Beranda Metropolitan Kapolsek Johar Baru Pimpin Patroli Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

Kapolsek Johar Baru Pimpin Patroli Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

3

Diurna – Aparat gabungan Johar Baru melaksanakan apel di Bunderan Kelapa, Jl. Tanah Tinggi III RW.001 Kel. Tanah Tinggi Jakarta Pusat pada Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi menjelaskan, ada sekitar 125 personel aparat gabungan yang sudah bersiap menghalau masyarakat takbir keliling.

“Nanti kami akan putar balikan masyarakat yang nekat takbir keliling,” ujar dia Sabtu (23/5).

Supriadi melanjutkan, di wilayah hukumnya secara umum sudah aman dan kondusif. Namun demikian dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir ia bersama 3 Pilar bersama-sama untuk melaksanakan pengamanan wilayah agar tetap berjalan aman dan lancar.

“Apabila ada takbir keliling agar tetap di lakukan himbauan supaya melaksanakan Takbir di Masjid-Masjid, di Mushollah dan di Rumah. agar supaya tidak adanya salah paham sehingga akan menimbulkan adanya tawuran,” ujar dia.

Ia juga mengingatkan anggotanya tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir. Dan untuk personil yang lain agar tetap menganankan wilayahnya masing-masing.

“Dan tetap lakukan koordinasi dengan baik. Mudah- mudahan lebaran Idul Fitri Tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutup dia.[]