Beranda Nusantara Disinggung Sewa Kamera DD Malah Bakar Rumah Penyewa

Disinggung Sewa Kamera DD Malah Bakar Rumah Penyewa

10

Majalengka, Diurna.id – Satreskrim Polres Majalengka menangkap pelaku yang diduga membakar rumah warga. Pelaku membakar rumah milik Sahroni dipicu dendam

“Lantaran kesal hendak terus ditagih untuk mengembalikan kamera DSLR, seorang pria berinisial DD (19) asal Kabupaten Majalengka nekat membakar rumah penyewa kamera DSLR,” Kata Waka Polres Majalengka, Kompol Hidayatullah kepada wartawan du Mapolres Majalengka.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erlangga mengatakan bahwa awal mula kekesalan korban karena kamera yang disewa tak kunjung dikembalikan pelaku, DD, kemudian korban terus berupaya menagih melalui pesan Direct Message (DM) di akun Instagram dengan mengancam korban akan mendatangi pelaku ke sekolahnya, jika tidak mengembalikan kamera.

“Kamera yang disewa oleh DD (Pelaku), Bukannya dikembalikan namun kamera tersebut malah ia jual,” ujarnya.

Berharap barang yang ia pinjamkan untuk segera dikembalikan, Namun naas kedatangan DD bukan untuk mengembalikan Kamera milik korban malah ia nekat membakar rumah penyewa dengan modal bensin dan korek api kemudian membakar rumah korban.

Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Korban mengalami kerugian materil. Sementara tersangka akan dijerat dengan pasal Pasal 187 KUHPidana dengan Ancaman 12 tahun Penjara.

 

(Nono)