Beranda Metropolitan Meriahkan Imlek, Barongsai Beraksi di Stasiun Gambir

Meriahkan Imlek, Barongsai Beraksi di Stasiun Gambir

8

Jakarta, Diurna.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta turut memeriahkan perayaan Tahun Baru lmlek 2571 Kongzili dengan menghadirkan pertunjukan Barongsai di Stasiun Gambir dan Pasar Senen, pada Sabtu (25/1) sore.

Selain pertunjukan Barongsai yang akan dinikmati calon penumpang KA dan pengunjung stasiun, perayaan Tahun Baru lmlek juga akan dimeriahkan dengan minigames dan pembagian angpau kepada penumpang KA.

‘Pertunjukan Barongsai ini dalam rangka memeriahkan Tahun Baru lmlek 2571 Kongzili. Selain itu kami juga akan mengadakan minigames serta bagi-bagi angpau yang di dalamnya berisi merchandise menarik bagi penumpang yang memiliki 2-4 kode booking,” ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa di Stasiun Gambir, Sabtu (25/1/2020).

Atraksi Barongsai dimulai pukul 15.00 WIB baik di Stasiun Gambir maupun Pasar Senen dengan durasi pertunjukan kurang Iebih 2 jam. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menambah sukacita dan menjadi pengalaman tersendiri bagi para penumpang KA, terutama bagi pelanggan KA yang merayakan Tahun Baru lmlek.

“PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan selamat Tahun Baru ImIek 2571 Kongzili, Gong Xi Fat Cai,” tutupnya.